RSS

Kegilaan bersama teman-teman (les)

Halo, maaf udah lama nggak ngeposting maklum sibuk nih fufufu.
Sekarang gue udah dapet temen (lagi) di ef sama quantum.
Vira salah satunya. Dia anak GIS, temennya Afie (BFF gw)
Gue sering ngetweet bareng dia :)
Sedangkan... temen-temen ef gue udah nambah BANYAK. 
Gue ceritain kejadian kocak yang tadi.
Jadi, tadi di ef kita disuruh ngerjain tugas sama Mr. Nick.
Gue sekelompok sama Kak Gabby, Kak Dhila, dan Dara.
Jadi kita disuruh nulis negara/kota yang mau kita kunjungin sama alasannya.
Biasalah, namanya juga anak cewek, ngerjainnya sambil ngerumpi dong :D
Dan parahnya lagi, kita ngobrol pake bahasa Indonesia lohh :p
Jadi kita dihukum. Detention waktu selesai, selama 4 menit.
Saking kesalnya Kak Dhila teriak "I WANT... I WANT..."
Dan kita tambah dihukum. Jadi 5 menit.
Pada saat waktu detention tiba...
Mr. Nick ngebiarin kita di kelas.
Dan parahnya lagi, HELLO, kelas gue VANCOUVER bo! ada 2 pintu!
Yaudah kitanya langsung pada kabur deh :p


Bye! See ya!

0 comments: