RSS

Kidzania

Pasti pada tau dong yang namanya Kidzania.
Letaknya di Pacific Place Shopping Mall 6th floor.
Kalo mau cari info lebih lanjut,buka http://www.kidzania.co.id
Well,kan kemarin gw berangkat jam 9 lewat (padahal bukanya jam 9)
Jadi sampainya udah jam setengah 10.
Langsung ngantri beli tiket.Btw,gw ikut yang sesi 7 jam.
Disana gw nuker cek dulu,baru kerja.
Disana gw kerja di police station,urbano's living room,metro tv,radio station,theater,sama vita's locker.
Kartu atm kidzania gw ilang,jadi bikin yang baru.
Anyway,waktu gw kerja di Metro tv kan undian.
Eh gw dapetnya switcher.
Padahal dari dulu(nih urutannya)gw jadi switcher,audioman,sama cameraman.
Coba,gw unlucky banget.Padahal presenternya aja ada 5 bagian (-_-)
Gw jago banget ngaturnya(cieh).Sampai diginiin sama kakaknya.
Kakaknya      :Ih kamu jago banget deh!
Gw                  :Iya dong, aku kan udah jadi switcher 2 kali.
Ka2 satu lagi :Kalo gitu,kamu gantiin aku aja!Akunya jalan-jalan!
Gw                  : . . .
Adik gw jadi presenter sport news.Tapi, di celah2 teks dia suka garuk2 kepala *keluh*
Rani jadi presenter weather report.Tapi dia lupa bawa kacamata.
Yang bagus cuma presenter showbiznya,karena 2 presenter utama lainnya ngomongnya ga jelas.

Trus di teater,gw jadi anak ilang (bukan dalam arti sebenarnya)
Maksudnya, peran itu di dramanya.
Rani n Hanna jadi orang Indian.
Dramanya kocak, mati lampu lagi!

Di vita's locker,gw jadi model.Casual look,jadi gausah pake dress.
Jadi gw cuma ditambahin rompi.
Aksesorisnya gw pilih topi sama kacamata item besar.
Pas di panggung demam panggung deh. Hehe (nggaklah)

Dan gw ngeliat info tentang Lomba Miss Kidzania.
Gw pengen ikut,lumayan juga sih.

Okay,gotta go!
Lots of love,
---Hanum---

0 comments: