RSS

Kursus,Nonton,etc.

Mau nyeritain yang mana dulu ya,hmmm...
Nonton duludeh, kan gw sk flashback :D
Gininih,bulan September gw udah 2 kali nonton.
Pertama... gw nonton Grudge 3 di MKG.
Tadinya mau G-FORCE,tapi... hehehe.Liat aja conversationnya.
Mba Mima : Wah, Meraih Mimpi adanya di MKG satu lagi num!
Mas Alil      : G-FORCE aja yuk!
Gw              :*logat bercanda*Grudge 3 aja!(sok brani)
Sofi              :Iya, Grudge aja!(sama2 sok brani)
Mba Mima : Bener brani?
Gw&Sofi     :Iya!
Mas Alil      : Yaudah!
Sofi              :Hore!!!

Akhirnya jadi.Dan gw totally freaked.Gila opening creditnya aja musiknya serem.
Sepanjang film, klo musiknya jd serem gw langsung tutup mata huehehe.
Kan akhirnya si Rose jadi setan, dannn gw berhasil nutup mata di bag. itu!*JRENG*

Yang kedua Meraih Mimpi.Gw nonton di PIM1.
Filmnya menurut gw ga mutu, meskipun kata orang2 bagus.
Yg bagus cuma suara,lagu2,sama ceritanya(itupun agak gaje gitu deh)

Nah sekarang tentang kursus.
Gw tadi baru daftar EF.Testnya udah,tinggal interview hari Rabu.
Gw kan pilihnya hari Selasa-Kamis, tapi...
Gw harus merelakan les keyboard di PCMS!Huhu... *sound effect dramatis*
Gw relain aja deh,meskipun gw sedih...Lagipula kan bayaran EF mahal.
Huhuhuhu... bye PCMS!!!Mulai EF tgl 13 Okt.
Okay i'm gonna miss u!*still crying*

0 comments: