RSS

Today...

Tadi siang, gw and my BFFs ngerjain pr bareng di rumah gw.
Jadi, abis ngerjain pr al-islam kita (gw,Rani,Hira) ke bawah, nungguin Dhinar.
Abis itu Hira sm Dhinar buka internet, sedangkan gw sm Rani ngerjain pr mtk.
Pas jam 2, kita ke bawah. Ke kamar gw. Disana kita ngobrol2.
Terus, ternyata Dhinar udah dijemput.Jadi kita anterin dia sampe ke deket rumah gw.
Nah, abis itu kita langsung nari2 ga jelas gitu.
Kan kita pake lagu Wannabe-nya Spice Girls(dari hpnya Hira)
Ternyata, agak2 error gitu. Jadi sempet berhenti sebentar. Dan kita cengok.
Abis itu pake lagu Jai Ho-nya PCD. Sumpah cuma gw doang yang nari.
Kaki gw sampe sakit naujubille.
Terakhir One And The Same-nya Selena Gomez sama Demi Lovato.
Abis itu Hira sama Rani dijemput.

Sekarang, gw udah ganti template. Bagus ga?
Ok,mau makan nih.
Bye!

---Hanum---

0 comments: